RadarURL Siskom Black 4rt: Asus VG278H Monitor 27 Inci dengan Rekor Refresh Rate Tertinggi 144 Hz Cocok untuk Gamer

Jumat, 27 Juli 2012

Asus VG278H Monitor 27 Inci dengan Rekor Refresh Rate Tertinggi 144 Hz Cocok untuk Gamer


Monitor komputer biasa memiliki batas refresh rate tertinggi sebesar 120 Hz dan tipe yang mendukung refresh rate ini pun masih terhitung dengan jari dengan harga yang membuat kita menggigit jari. Nah kali ini Asus menggebrak batas tersebut dengan menghadirkan tipe Asus VG278H yang mampu menampilkan refresh rate 144 Hz yang tentu akan disukai oleh para gamer mania yang memerlukan kecepatan mata dan detail tampilan yang jelas untuk memenangkan permainan.
Dengan refresh rate yang tinggi maka kita akan melihat tampilan flicker-free (bebas kedipan) yang juga menjadikan mata lebih nyaman dan lebih tahan dalam memelototin layar. Memang Asus menargetkan monitor ini ke pasar gamer di mana monitor ini juga menawarkan response rate 2ms.
Selain mampu menampilkan gambar 2D, monitor ini jug amampu menampilkan tampilan 3D dengan Nvidia 3D Vision 2.  Asus VG278H ini juga dilengkapi teknologi NVIDIA 3D LightBoost untuk menghasilkan tingkat kecerahan yang tinggi pada konten 3D.
Sayangnya resolusi monitor ini masih FULL HD ( ada monitor 27 inci yang memiliki resolusi QUAD HD yang lebih tinggi dari Full HD) dengan set speaker stereo.
Monitor ini juga dilengkapi koneksi HDMI 1.4, dual link DVI-D dan D-Sub. Harga monitor ASUS VG278H ini belum diketahui pasti dan akan hadir pada kuarter 4 tahun 2012 ini.
sumber www.beritateknologi.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Coming Soon !!! System Computer Grand Event ( Screen ) Yang Akan Diselenggarakan Oleh Prodi Sistem Komputer Universitas Tanjungpura, Info Selanjutnya Akan Diposting Di Website Ini ... Ikuti Terus Berita - Berita SiskomBlack4rt ||||||| Presented By @ArMy