RadarURL Siskom Black 4rt: Optrix XD Sport, Case iPhone Khusus untuk Merekam Aksi Ekstrim

Jumat, 20 Juli 2012

Optrix XD Sport, Case iPhone Khusus untuk Merekam Aksi Ekstrim


Sekarang ini banyak beredar case iPhone yang fungsinya tidak hanya melindungi sang Smartpone, tapi juga bisa digunakan untuk  hal yang lain. Case iPhone yang bisa digunakan untuk cuaca atau yang senang dengan petualangan ekstrim pun sudah banyak, tapi nampaknya tidak ada yang seperti Optrix XD Sport.
Case yang kompatibel untuk iPhone 4, iPhone 4S dan iPod Touch besutan perusahaan pembuat alat pelindung untuk kamera ini selain cocok untuk digunakan dalam hal yang berbau ekstrim, juga sekaligus bisa digunakan untuk merekam aksi-aksi ekstrim dari penggunanya.

Untuk daya tahannya, jangan khawatir, karena Optrix XD Sport telah memenuhi standar ketahanan militer MIL-STD-810F yang membuat iPhone anda akan tahan dari benturan, jatuh dari ketinggian atau bahkan ketika tercebur di air.
Dengan menggunakan case ini, proses pembuatan video aktifitas ekstrim anda pun akan semakin mudah dan pastinya tidak mengganggu. Case ini dilengkapi dengan sebuah lensa lebar dengan sudut pandang 175° yang dapat digunakan untuk merekam video berkualitas HD menggunakan iPhone atau iPod Touch.
Optrix juga menambahkan beberapa aksesoris pendukung untuk case miliknya, seperti mount yang dapat diletakkan di segala permukaan dan pelindung karet tambahan untuk memberi proteksi lebih bagi iPhone Anda.
Kini Optrix XD Sport sudah bisa dibeli dengan harga cukup murah, yakni sekitar US$99.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Coming Soon !!! System Computer Grand Event ( Screen ) Yang Akan Diselenggarakan Oleh Prodi Sistem Komputer Universitas Tanjungpura, Info Selanjutnya Akan Diposting Di Website Ini ... Ikuti Terus Berita - Berita SiskomBlack4rt ||||||| Presented By @ArMy