RadarURL Siskom Black 4rt: OS X Mountain Lion Terjual 2 Juta Kopi Hanya dalam Waktu 48 Jam

Minggu, 29 Juli 2012

OS X Mountain Lion Terjual 2 Juta Kopi Hanya dalam Waktu 48 Jam


Sistem operasi terbaru dari Apple, OS X 10.8 Mountain Lion memperoleh respon yang positif dari masyarakat. Hal tersebut tampak dalam tingkat penjualan yang sangat tinggi. Bayangkan, hanya dalam kurun 48 jam setelah peluncurannya, Mountain Lion sudah digunakan oleh lebih dari 2 juta orang.
Harga yang ditawarkan oleh Apple untuk mengunduh sistem operasi terbaru ini memang tidak terlalu mahal. Anda hanya butuh mengeluarkan uang sebesar 19.99 USD untuk memakai OS yang satu itu. Selain itu, OS ini juga ditawarkan secara gratis bagi konsumen yang membeli perangkat Mac setelah 11 Juni 2012.

Tingkat penjualan 2 juta kopi tersebut memang bukan pernyataan resmi dari Apple, melainkan dari Chitika yang merupakan sebuah perusahaan analisis data.
Sistem operasi ini memang dilengkapi dengan beberapa fitur baru. Di antaranya adalah Reminder, iMessage serta Notification Center. Tak hanya terjual lebih dari 2 juta kopi, Chitika juga mencatat bahwa OS X Mountain Lion berkontribusi terhadap kenaikan traffic sebesar 3.2 persen di situs Mac Apple.
Chitika memperkirakan, dengan data yang mereka temukan tersebut serta jika 90 persen pengguna Mac melakukan upgrade, maka Apple paling tidak memperoleh pendapatan sebesar $38 juta USD hanya dalam 48 jam.
sumber www.beritateknologi.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Coming Soon !!! System Computer Grand Event ( Screen ) Yang Akan Diselenggarakan Oleh Prodi Sistem Komputer Universitas Tanjungpura, Info Selanjutnya Akan Diposting Di Website Ini ... Ikuti Terus Berita - Berita SiskomBlack4rt ||||||| Presented By @ArMy