RadarURL Siskom Black 4rt: X-Ray, Teknologi Canggih di Tablet Amazon Kindle Fire Terbaru

Jumat, 07 September 2012

X-Ray, Teknologi Canggih di Tablet Amazon Kindle Fire Terbaru


Amazon baru saja meluncurkan dua versi tablet terbarunya, yakni Kindle Fire HD 7 dan Kindle Fire HD 8.9. Namun, di balik layar HD pada kedua tablet tersebut, terdapat software yang cukup menarik, yakni teknologi X-Ray. Software ini dapat bekerja untuk film, buku teks serta buku. Lalu apa kecanggihan dari software yang satu ini?

Pertama, X-Ray untuk film memungkinkan Anda untuk mengetahui siapa aktris yang berperan dalam sebuah film. Cara menggunakannya pun cukup mudah. Anda tinggal men-tap layar dan menunjuk tokoh yang ingin Anda ketahui. Dari situ, Anda juga bisa mengetahui film-film apa saja yang telah diperankan oleh aktor tersebut serta hal-hal lain terkait.
sementara itu X-Ray untuk buku bahkan memiliki kemampuan yang tak kalah canggih. Anda bisa menemukan biografi dari penulis ataupun informasi lain terkait penulis tersebut. Tak hanya itu, dengan software ini, Anda juga bisa menemukan chapter, halaman atau lain-lain dengan cara menyebutkan sebuah kata yang ada dalam buku.
Dan yang terakhir X-Ray untuk buku teks mampu membantu Anda untuk mengetahui lebih banyak tentang sebuah topik. Dengan sekali tap, Anda bisa menemukan beberapa halaman yang terkait dengan buku teks yang Anda baca. Selain itu, software ini juga akan memberikan konten terkait yang berasal dari Wikipedia dan YouTube.
(Via Phonearena)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Coming Soon !!! System Computer Grand Event ( Screen ) Yang Akan Diselenggarakan Oleh Prodi Sistem Komputer Universitas Tanjungpura, Info Selanjutnya Akan Diposting Di Website Ini ... Ikuti Terus Berita - Berita SiskomBlack4rt ||||||| Presented By @ArMy